SMK Nusantara Raya Bandung Merupakan, SMK Yang Selalu Mengedepankan Kualitas Lulusannya

Bandung, tribuntipikor.com

SMK Nusantara Raya Bandung merupakan salah satu sekolah menengah yang berada di Bandung, provinsi Jawa Barat. Adapun Nomor pokok sekolah nasional (NPSN) untuk SMK Nusantara Raya ini adalah 20253392.

Sekolah ini menyediakan berbagai fasilitas penunjang pendidikan bagi anak didiknya. Terdapat guru-guru dengan kualitas terbaik yang kompeten dibidangnya, kegiatan penunjang pembelajaran seperti ekstrakurikuler (ekskul), organisasi siswa, komunitas belajar, tim olahraga, dan perpustakaan sehingga siswa dapat belajar secara maksimal. Proses belajar dibuat senyaman mungkin bagi murid dan siswa.

Jurusan / Kompetensi Keahlian di SMK Nusantara Raya Bandung terdiri :

  1. Teknik dan Bisnis Sepeda Motor,
  2. Rekayasa Perangkat Lunak,
  3. Teknik Komputer dan Jaringan,
  4. Administrasi Perkantoran.
    Saat ditemui dikantor nya Kepala Sekolah SMK Nusantara Raya Bandung, Hendi Hidayat mengatakan saat ini siswa-siswi yang menempuh pembelajaran di SMK Nusantara Raya Bandung sebanyak 175 orang siswa/i. Dan di didik oleh 30 orang guru yang sudah sangat berpengalaman. Untuk biaya pendidikan di SMK Nusantara Raya Bandung sangat ringan karena kita peduli kepada pendidikan anak-anak yang kurang mampu. Maka dari itulah SPP
    di SMK Nusantara Raya Bandung hanya sebesar Rp 175.000/per bulan per siswa.
    Dengan guru-guru yang berpengalaman maka lulusan dari SMK Nusantara Raya Bandung sangat dibanggakan,”ungkap Hendi. (Kamal/FS)

Pos terkait