polres Bantaeng Turunkan Personil
Antisipasi Gangguan Kamtibmas

.Bantaeng, tribuntipikor.com

Antisipasi Gangguan Kamtibmas pada malam hari khususnya pada kegiatan Temu Scooterst 17 Tahun Bersama Bhontain Scooter Team BOST di Lapangan Hitam Pantai Seruni Bantaeng, Polres Bantaeng menerjunkan sejumlah personilnya, Sabtu 26/11.

Terpantau dibeberapa titik sekitar pantai seruni aktifitas masyarakat sangat ramai seperti di Tribun dan Anjungan Pantai Seruni, Pasar malam, Cafe termasuk di beberapa ruas jalan dalam wilayah Kota Bantaeng.

Kasat Lantas Polres Bantaeng Akp Musmulyadi S. Pdi saat memantau kegiatan masyarakat malam ini menjelaskan bahwa guna mengantisipasi terjadinya kepadatan arus lalu lintas, Ia menempatkan Personilnya di beberapa titik yang menjadi simpul dan konsentrasi kegiatan.

Kami tempatkan personil Sat Lantas di titik – titik tertentu dibackup oleh personil staf Polres Bantaeng dan Polsek Kota untuk melakukan Pengaturan Lalu Lintas dengan tujuan untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi pengguna jalan.

Sementara itu Kaur Bin Ops Sat Lantas Iptu Jaury berharap dengan kehadiran kami melaksanakan peraturan lalulintas dan memberikan pelayanan kepada masyarakat, diharapkan dapat menumbuhkan kesadaran masyarakat khususnya para pengguna jalan dalam berkendara serta mendukung terwujudkan kamseltibcar lantas di Kab. Bantaeng.

Beberapa peserta Bhontain Scooter Team asal Scooter Kota Makassar, Erni yoi (20) bersama rekannya dan Faqi scooter asal Kab Barru menyampaikan Trimakasih atas kegiatan pengamanan yang dilaksanakan oleh Polres Bantaeng,

Alhamdulillah berjalan lancar dan aman, trimakasih, Polres Bantaeng mantap, Ucapnya sambil acungkan jempol.( Ucok Haidir )

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *