Ketua DPD Golkar Kota Bandung berikan santunan kepada 58 anak Yatim dalam rangka HUT Golkar ke-58

Kota Bandung, tribuntipikor.com

Ketua DPD.Partai Golkar kota Bandung DR H Edwin Senjaya, SE.MM, memberikan santunan kepada 58 anak yatim dalam HUT Golkar ke-58 di aula DPD Golkar kota Bandung, jalan pelajar pejuang – kota Bandung, Kamis, 20 Oktober 2022.

Menurut ketua Golkar kota Bandung Dr H.Edwin Senjaya, SE, M.M. : ” Sebagai bentuk perwujudan rasa syukur kita kepada Alloh SWT”, mencoba melakukan kegiatan sosial kemanusiaan melibatkan anak-anak yatim mendapat do’a bersama dan beliau berharap semoga Partai Golkar kedepan dipenuhi limpahan keberkahan dan menjadi partai yang dicintai rakyat.

Dan mampu berkontribusi pada rakyat dan bisa mensejahterakan rakyat indonesia khusus nya bagi warga di kota Bandung, yang berkaitan dengan amanah yang beliau pegang sebagai Ketua DPD Golkar kota Bandung. Santunan tersebut diberikan kepada 58 anak Yatim sesuai angka HUT Ke-58 th Partai Golkar.

Diakhir wawancara beliau berharap ditahun 2024 Golkar bisa menang dan tidak hanya sekedar menang tetapi berkah bagi rakyat indonesia, tegasnya.

Berdasarkan pantauan awak media santunan kemanusiaan kepada 58 anak Yatim dari DPD Golkar kota Bandung berjalan lancar dan sukses, anak-anak yatim sangat senang menerima santunan tersebut. Dengan penuh suka cita penuh kegembiraan bisa terlihat terpancar dari wajah anak-anak Yatim itu.jalasnya. (INDRA JAYA)

Pos terkait