Kapolsek Uluere Polres Bantaeng bersama Lakukan Pemantauan Pengecekan Lokasi Rawan Longsor

Selayar, tribuntipikor.com

Kapolsek Uluere Polres Bantaeng Ipda Muhammad Ali S.Sos bersama Personil Polsek Uluere melakukan Patroli sekaligus pemantauan dan pengecekan terhadap lokasi – lokasi yang dianggap rawan terjadi bencana alam seperti longsor dan pohon tumbang, Rabu (19/10/2022)

Dihimpun dari Seksi Humas Polres Bantaeng, Kapolsek juga memantau lokasi lainnya yang terdampak oleh tingginya curah hujan beberapa hari terakhir di wilayah hukum Polsek Uluere.

“Dalam kegiatan di wilayah kecamatan Sinoa Kapolsek Uluere yang didampingi oleh Camat Sinoa H. Harianto SE. dalam pemantauannya menemukan adanya bahu jalan yang amblas sepanjang ± 7 meter di desa Bonto Maccini serta adanya saluran air yang tertutup oleh material alam”, Kata Aiptu Syamsuddin Latif (Kasi Humas Polres Bantaeng).

“Adapun tindakan yang dilakukan terhadap lokasi tersebut yaitu memasang garis polisi sehingga pengendara dapat mengetahui kerawanan jalan dan berhati – hati di lokasi tersebut”, Sambungnya.

Kasi Humas yang akrab dipanggil pak Ato itu meneruskan himbauan Kapolsek uluere agar masyarakat tetap waspada yang saat ini intensitas curah hujan yang tinggi sehingga rawan terjadi Longsor.

“Agar para pengguna jalan tetap berhati hati saat berkendara khususnya melewati TKP dimaksud karena rawan terjadi longsor termasuk pohon tumbang”, Pesan Kapolsek Uluere
Ipda Muhammad Ali S.So.( Ucok Haidir )

Pos terkait