“DPD Partai Nasdem Purwakarta Melaksanakan Kegiatan Jalan Santai Bersama Simpul Payung Anies”

Purwakarta, tribuntipikor.com

Masyarakat Purwakarta berbondong-bondong mengikuti acara jalan santai bersama Ketua DPD Partai Nasdem H.Lutfi Bamala serta Simpul Payung Anis dan Relawan-Relawan Anies Baswedan.

Ribuan peserta jalan santai ini dari berbagai kecamatan-kecamatan yang ada diwilayah Purwakarta.

Untuk kupon acara jalan santai berjumlah 2.000 kupon dibagian secara gratis oleh Panitia,pada hari Minggu 16/10/2022,mulai start dilapang sahate dan finish di kantor DPD Partai Nasdem Purwakarta jln Siliwangi Kelurahan Nagri Kidul Kacamatan Purwakarta Kabupaten Purwakarta Jawa Barat.

Pada acara jalan santai tersebut,panitia mengadakan door prize yang hadiahnya antara lain : Sepeda,Kulkas,TV 32 Inchi dan barang-barang Elektronik lainnya yang diundi secara langsung serta dibagikan langsung oleh Ketua DPD Pantai Nasdem Purwakarta Lutfi Bamala.

Lutfi Bamala mengatakan ” Mudah-mudahan para peserta jalan santai ini pada sehat semuanya,olahraga jalan santai berguna bagi kesehatan badan kita dan saya mengucapkan beribu-ribu terima kasih kepada seluruh peserta jalan santai,khususnya kepada Sampul Anies,Gardanis,Jarnas,Komandan,LSM Kompak dan Relawan-relawan Anies lainnya yang telah memeriahkan acara ini,” Ujar Lutfi Bamala.

” Saya mengucapkan terima kasih kepada Bapak Sabil Akbar Ketua Partai Nasdem Provinsi Jawa Barat turut memeriahkan acara jalan santai ini,saya juga memberikan do’a harapan dan dukungan kepada Bapak Anies Baswedan menjadi Presiden di tahun 2024 supaya Indonesia lebih baik lagi ke depannya,” Pungkasnya.

Salah satu peserta jalan santai yang beruntung mendapatkan hadiah door prize sepeda yaitu : Heti Nurhaini yang berdomisili di Munjul dan yang mendapatkan hadiah lemari es yaitu : Ayu yang berdomisili di Panorama,kedua-duanya memanjatkan Fuji dan Syukur Atas ke Khadirat Allah SWT yang telah memberikan Rejeki yang tidak diduga-duga sebelumnya dan berterima kasih pula kepada Ketua DPD Partai Nasdem Purwakarta dan Simpul Payung Anies yg telah melaksanakan kegiatan jalan santai secara Gratis.Reporter : Farhan A W / Nurdin

Pos terkait