Sinargitas DPK KNPI Kecamatan Bawet Dan DPD KNPI Kota Bandung Bersama Elemen Warga

Kota Bandung, tribuntipikor.com

Rangkaian Kegiatan Program Kelurahan Bersih Narkoba dan peresmian Team reaksi cepat sahabat BNN.

Rangkaian program Kelurahan Bersih Narkoba dan peresmian Team reaksi cepat sahabat BNN di laksanakan dari tanggal 29 sept-01 Oktober 2022

Sebuah langkah nyata kepedulian pemuda KNPI Bandung wetan terkait mencuatnya kasus Narkoba dan HIV/Aids di Kota Bandung yang di dominasi oleh usia produktif.

Deklarasi Anti Narkoba dihadiri oleh Camat, Drs. H.Tarya, lurah tamansari, Dadang Sobandi, S.IP, perwakilan dari Polsekta Bawet, Forbatu, Elemen warga masyarakat, Pengusaha Bandung Wetan, Sekretaris GP Ansor Kota Bandung, Ketua DPD KNPI Kota Bandung, Ketua DPK KNPI Bawet dan jajaran serta tamu undangan lainnya.

Menurut keterangan Sekretaris DPK KNPI Kecamatan Bawet, Nur Ma’rifah Aini mengajak para pemuda Bandung Wetan untuk bersama-sama melawan narkoba untuk mewujudkan Kelurahan Bersinar dengan bergabung menjadi relawan team reaksi cepat sahabat BNN di Posko yang berlokasi di jl Kebon Bibit Utara no 8 Kelurahan Tamansari, Kecamatan Bandung Wetan, Bandung, Selasa (04/10/22).

“Melawan Narkoba adalah tugas semua lapisan, unsur dan elemen warga negara Indonesia oleh karena itu mari bersama-sama memerangi, memberantas dan mencegah narkoba yang ada di masyarakat,” ajaknya.

“Narkoba jelas bisa merusak mental dan perilaku generasi anak bangsa selain itu merusak norma, adat istiadat dan budaya bangsa berdampak kepada perilaku negatif terlebih tidak produktif,” tambahnya.

Lanjut Nur Ma’rifah Aini bahwa peran serta pencegahan narkoba dilingkungan sekitar hal efektif dan mendasar bisa dilakukan dengan baik dan sesuai harapan dengan mengarahkan pemuda kepada kegiatan yang positif.

“Dimulai dari keluarga harus dioptimalkan menjaga anak, saudara dan keluarga kita dalam pencegahan narkoba,” ungkapnya.

“Dilingkungan sekitar rumah mari kita pantau bersama-sama gerak gerik dan prilakunya yang terdampak narkoba segera laporkan pada pihak yang berwajib,” tandasnya.

Red.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *