Turut Meriahkan Turnamen Bola Voli, Ibu-ibu Gelar Senam Bersama

Tangerang, tribuntipikor.com

Dalam rangka ikut menyemarakkan Turnamen bola voli Pucuk Merah Cup, segenap ibu-ibu warga RW 10 mengadakan senam bersama di lapangan RW 10 Desa Gelam Jaya, Pasar Kemis, Kabupaten Tangerang pada Minggu (25/09/2022).

Ema Masitoh, S.H.M.Kn. istri dari Ketua RW 10 Dudi Kurniawan, S.E. berinisiatif mengajak ibu-ibu warga RW 10 mulai dari RT 1 sampai dengan RT 14 untuk mengadakan senam bersama. Ajakan tersebut ternyata disambut baik oleh warga, Ibu-ibu tampak berdatangan dan antusias mengikuti senam bersama.

Menurut Ema, senam bersama ini bertujuan ikut meramaikan acara Turnamen Bola Voli Putra Pucuk Merah Cup 1 RW 10. Selain itu juga untuk ajang silaturahmi antar warga khususnya ibu-ibu di RW 10.

Melihat antusias warga, Ema berencana, untuk kedepannya akan mengadakan senam bersama ini setiap bulan sekali. Namun saat ini, senam bersama diadakan setiap hari Minggu sekali sampai penyelenggaraan turnamen bola voli selesai.

β€œSenam bersama ini untuk memeriahkan dan memberikan dukungan atas terselenggaranya turnamen bola voli yang diselenggarakan oleh bapak-bapak warga RW 10. Selain senam bersama itu menyehatkan, juga bisa dijadikan ajang silaturahmi bagi ibu-ibu warga RW 10,” ungkap Ema.

Lebih lanjut, Ema mengaku senang melihat antusias dan kekompakan warga RW 10. Bukan hanya bapak-bapaknya saja yang kompak, namun demikian juga ibu-ibu warga RW 10 juga kompak. Ia berharap dalam setiap kegiatan di RW 10, ibu-ibu tetap selalu kompak demi menjaga kerukunan antar warga.

β€œSaya berharap kekompakan ibu-ibu di RW 10 harus tetap dijaga. Dalam setiap mengikuti kegiatan RW 10 selalu semangat dan kompak demi terjalinnya kerukunan bersama,” ucap Ema. (P.Sahid)

Pos terkait