Yudha Puja Turnawa Cepat Bantu Warga Yang Terkena Musibah Kebakaran di Kecamatan Limbangan Garut

Garut, tribuntipikor.com
Dalam membatu warga Kusunya di Kabupaten Garut, Yudha Puja Turnawan dari DPRD dapil satu PDI Perjuangan yang sekaligus sebagai Ketua DPC PDI Perjuangan kabupaten Garut, tak lelah untuk membantu turun langsung mengunjungi Lokasi yang terkena musibah.

Hari ini Kamis(28/07/2022),yang di panggil akrab nya A Yuda,langsung terjun setelah mendapat kabar Kebakaran Rumah Milik Mak Ici (90) di Kampung Ika jbt , RT/RW 02/03, Desa Pasirwaru, Kecamatan Bl Limbangan.

Hadir dalam kegiatan tersebut Camat Limbangan, Kepala Desa Pasirwaru, dan Tokoh Masyarakat.

Dalam kesempatan itu, Yudha Puja Turnawan memberikan sejumlah bantuan sembako dan juga uang tunai kepada korban.

Ketua DPC PDI-Perjuangan Garut, Yudha Puja Turnawan yang juga Anggota DPRD Garut menyampaikan ikut berbelasungkawa atas terjadinya musibah kebakaran yang menimpa pada rumah Mak Ici.

“kami ikut berbela sungkawa dengan adanya kejadian kebakaran ini, keluarga korban tabah dalam menghadapi musibah serta tetap semangat dalam menjalani kehidupan,” ucapnya.

Selain itu Yudha Puja Turnawan ingin memastikan Pemerintah Desa setempat bisa membantu korban dengan mengusulkan bantuan kepada dinas terkait.

Diantaranya sebut Yudha, Dinas Perkim Kabupaten Garut yang mempunyai alokasi bahan bangunan untuk korban kebakaran. Kemudian Dinas Sosial bantuan logistik, dan juga kabag Kesra Garut yang bisa koordinasi dengan Baznas dan juga BJB

Kemudian yang terpenting, Yudha Puja Turnawan berharap kades bisa menggerakkan gotong royong warga agar ke depan bisa membantu. Diharapkan warga bisa bahu membahu membantu membangun kembali rumah korban,Pungkasnya.

(Wawan s)

Pos terkait