Satlantas Gelar Bakti Sosial Untuk Anak Yatim Piatu di Mesjid Nurul Ikhsan, Kotabaru

Polres Karawang, tribuntipikor.com

Satuan lalu lintas Polres Karawang kembali melaksanakan kegiatan bakti sosial kepada anak-anak yatim piatu di Masjid Nurul Ikhsan di Kampung Karang Salam, Desa Pucung, Kecamatan Kotabaru, Jumat (22/7/2022).

Dalam kegiatan bakti sosial tersebut, anggota Satlantas Polres Karawang membagikan paket sembako, mukena dan Mushaf Al-Quran sebanyak 50 buah kepada anak-anak yatim piatu di Masjid Nurul Ikhsan.

Kegiatan yang dipimpin langsung oleh Kasat Lantas Polres Karawang, AKP LD Habibi Ade Jama, yang didampingi oleh KBO Satlantas IPTU Anwarudin bersama Kanit Regident IPTU Deden Indra Jaya dan Kanit Kamsel IPTU Ali Idrus, dilaksanakan secara rutin dan bertahap di beberapa wilayah di Kabupaten Karawang.

Kapolres Karawang, AKBP Aldi Subartono melalui Kasat Lantas Polres Karawang, AKP LD Habibi Ade Jama menerangkan bahwa hari ini Satlantas Polres Karawang melaksanakan kegiatan bakti sosial Mushaf Al-Qur’an dan juga sembako kepada 150 anak-anak yatim piatu.

“Kami ingin memberikan perhatian kepada adik-adik kita anak-anak yatim piatu untuk kita berikan motivasi, semangat dan juga dukungan,”

Kami juga, Habibi menyebutkan, meminta doa kepada anak-anak yatim piatu untuk kelancaran tugas kami sebagai anggota Polri, supaya dapat lebih mengayomi dan lebih amanah dalam melaksanakan tugas.

“Apa yang sudah dilakukan Satlantas Polres Karawang, bisa bermanfaat bagi anak-anak yatim piatu, serta dapat mencetak generasi Hafidz yang cinta agama, generasi yang berguna bagi masyarakat, sebut Habibi,”

Pada kesempatan yang sama, Sekjen MUI Kecamatan Kotabaru, Ustadz Tirta Maulana memberikan apresiasi dengan kegiatan bakti sosial tersebut.

“Semoga dapat menjadikan Polri semakin Presisi dan lebih dicintai oleh masyarakat luas. Ucapan terima kasih juga disampaikan oleh Tokoh Masyarakat atas kunjungan dan bakti sosial yang dilaksanakan kepada Masyarakat di Desa Pucung,” ucap Ust. Tirta Maulana.

Ustadz Ahmad Hidayat selaku penyuluh agama di Kecamatan Kotabaru turut menyampaikan, “Alhamdulillah pada hari ini, kami dikunjungi oleh Kasat Lantas Polres Karawang yang mewakili Kapolres Karawang,”

Ustadz Ahmad hidayat merasa bersyukur, semoga menambah keberkahan untuk 50 anak-anak yatim piatu khususnya, dan juga untuk Ponpes Nurul Ikhsan pimpinan Ustadz Tirta Maulana. (INDRA JAYA)

Pos terkait