Pemkab Selayar PersiapkanTiga Mobil Ambulance untuk Pemulangan Tiga Jenazah Korban KKB

Selayar. tribuntipikor.com

Pemerintah Kabupaten Kepulauan Selayar menyikapi kasus Penembakan oleh Kelompok Kriminal Bersenjata (KKB) di Kampung Nogolait Papua pada Sabtu (16/7).

Atas kejadian tersebut empat warga asal Kabupaten Kepulauan Selayar dilaporkan menjadi korban serangan Kelompok Kriminal Bersenjata (KKB) di Kampung Nogolait Papua pada Sabtu (16/7)

Tiga warga selayar korban aksi brutal KKB dan dikabarkan meninggal ditempat kejadian, masing-masing adalah, Daeng Marannu(41), Taufan Amir (42) Sirajuddin (27) meninggal dunia dan Daeng Maloga kondisi luka/kritis.

Bupati Kepulauan Selayar, Muh. Basli Ali mengatakan saat ini bahwa pihaknya terus melakukan koordinasi dengan Pemerintah Provinsi Sulsel maupun dengan Persatuan Masyarakat Selayar (Permas) yang ada Papau.

“Dinas Kesehatan Provinsi Sulsel sudah menyiapkan tiga mobil Ambulance untuk menjemput dan mengantar Jenazah ke Selayar” ucapnya

Senada dengan itu Wakil Bupati Kepulauan Selayar, H. Saiful Arif mengungkapkan bahwa dirinya tengah melakukan koordinasi dengan pihak ASDP serta Kapal alternatif lainnya yang akan membawa jenazah ke rumah duka.

Wabup Saiful Arif juga menyebutkan malam ini ( 16/7) akan melakukan pertemuan dengan Jajaran Forkopimda serta dinas terkait guna memaksimalkan langkah sehubungan dengan kasus penembakan yang menyebabkan tiga warga selayar meninggal dunia.( Ucok Haidir )

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *