Musker HCB dan Pengangkatan Ketua Baru Berlangsung Hidmat

Kota Bandung, tribuntipikor.com

Living Legend Harley Club’ Bandung ( HCB ) mengadakan Musyawarah Kerja (Muker) HCB 2022 yang ke 3 (tiga) di Grand Pasundan Hotel Jl Peta No. Kota Bandung – Jawa Barat. (16/7/2022)

Musyawarah Kerja 2022 Harley Club Bandoeng (HCB) “Living Legend” bertemakan “Dengan Semangat Kekeluargaan dan Kebersamaan Kita Wujudkan Harley Club’ Bandung (HCB) sebagai Organisasi hobi yang menjadi panutan dan melegenda”

Musker HCB 2022 melaksanakan perihal pertanggungjawaban ketua HCB H.Cepy Haryanto beserta jajarannya selama menjabat masa bakti 2018-2022, dengan berpedoman dan merujuk kepada Ad/Art dan melantik kepengurusan baru, mulai dari ketua, para pelopor hingga beberapa dewan kehormatan. Pelantikan ini terbilang sakral karena berlangsung dihadiri oleh Jajaran pengurus lama HCB dan para legend.

Adapaun Hasil Musker HCB 2022 Masa Bakti 2022-2026 Dewan Kehormatan (DK), terpilih beberapa Dewan Kehormatan adalah:

  • Kang Ewok
  • Kang Hendrik
  • Kang H. Cepy
  • Kang Dadang Ronda
  • Kang Saulus
  • Kang Wanda
  • Kang Asep Hantu

Adapun dari beberapa seleksi dan hasil dari mekanisme beberapa tahapan berdasarkan mekanisme pemilihan demokrasi pemilihan ketua periode 2022-2026 dari beberapa kandidat yang ada terpilih Dadan Miharja Martamihardja alias Kang Dadan Ontaz sebagai ketua HCB 2022-2026.

Dewan Pembina Harley Club Bandung, Dewan Kehormatan, Para Sesepuh dan The Legend serta Anggota HCB yang turut hadir, sekaligus, pelantik ,memutuskan, menetapkan dan mengukuhkan Ketua Umum HCB, Kang Dadan Ontaz

“Syukur alhamdulillah pada tahun 2022 ini, HCB berupaya kembali melakukan konsolidasi bersama dengan seluruh anggota, yang menjadi cikal bakal terbentuknya Harley Davidson Club Indonesia (HDCI) ini,” tandas Dadan Ontaz Boleh dibilang, ia bersama pengurus lain akan lebih membesarkan dan membangunkan HCB dari tidur panjangnya.

HCB sendiri mengklaim bahwa klubnya merupakan komunitas Harley Davidson tertua di Indonesia, bahkan di Asia. HCB berdiri sejak 13 Mei 1960. Saat berdiri, salah satu aktor lawas Rachmat Hidayat tercatat sebagai salah satu orang yang berjasa atas lahirnya HCB. Tetapi dalam perjalanannya, klub mengalami pasang surut dan berliku-liku.

Dalam perjalanan setengah abad lebih, anggota HCB dewasa ini sudah mencapai 200 orang, termasuk individu-individu yang telah berjasa di pada klub ini, Kang Dadan Ontaz mengatakan akan lebih mengoptimalkan kembali dan menghidupkan kembali HBC dengan berbagai kegiatan yang positif membangun sinergitas baik dengan pemerintah, swasta maupun masyarakat Bandung khusunya dan masyarakat Jawa barat bahkan warga Indonesia.

HCB ada tatkala saya belum lahir dan tugas saya sekarang dengan mandat dan kepercayaan yang diberikan dari pada sesepuh, parapengurus terdahalu maupun yg sekarang serta the Legend adalah tinggal meneruskan atas apa yang menjadi harapa. dan cita-cita klub HCB, tidak ada alasan lain bagi saya untuk lebih membangkitkan lagi dan memberikan warna, warna yang baik tentunya, ujar Kang Dadan Ontaz.

(Red)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *