Baksos Kapolres Garut Sekaligus Dampingi Wagub Jabar Kunjungan Ke Lokasi Banjir

Garut, tribuntipikor.com

Kapolres Garut AKBP Wirdhanto Hadicaksono bakti sosial sekaligus mendampingi Wakil Gubernur Jabar Uu Ruzhanul Ulum meninjau lokasi Banjir bandang sungai cipeujeuh tepatnya di lingkungan RW 03, Kelurahan kota kulon, kecamatan Garut Kota, Kabupaten Garut, Jawa Barat.Minggu (17/7/2022).

Adapun yang hadir pada kegiatan tersebut diantaranya Kapolres Garut berikut PJU polres Garut, Wakil Gubernur berikut staf Provinsi Jabar, Sekda berikut para SKPD kab Garut, Kapolsek berikut personil, Camat beserta stap dan kelurahan, tokoh masyarakat setempat, personil Brimob dan dalmas polres Garut.

Kapolsek Garut Kota AKBP Deden Mulyana (doc Humas Polres Garut) mengatakan, ” Bakti sosial Kapolres Garut sekaligus mendampingi Wakil Gubernur Jabar di lokasi banjir yang ada di wilayah hukum Polsek Garut Kota, ” Alhamdulillah acara berlangsung aman dan lancar, pengamanan sesuai dengan intruksi pimpinan.”, ungkapnya.

Dikatakan Deden, ” jadi pada pukul 08.30 wib, Kapolres beserta PJU cek lokasi bencana, dan pada pukul 09.05 wib rombongan Wakil Gubernur jabar tiba dan langsung mengecek lokasi terdampak banjir bandang sungai cipeujeuh lingkungan dayeuhandap RW 03 Kelurahan kota kulon, setelah itu konferensi pers wagub terkait bansos yang akan di berikan terhadap warga terdampak, dan pada pukul 09.53 wib rombongan wagub meninggalkan lokasi tempat atau lokasi terdampak, itu mungkin kegiatan di wilayah hukum Polsek Garut kota.”, ujarnya.

Selanjutnya personil Gabungan polres dan brimob serta relawan dan sebagian ormas melakukan pembersihan dilokasi warga terdampak. Dan disela sela kegiatan, bhayangkari ranting Garut Kota memberikan baksos terhadap warga terdampak.

(WAWAN)

Pos terkait