Musawarah Penetapan Lokasi Pembangunan Kecamatan Pangatikan kabupaten Garut

Garut, tribuntipikor.com

25-05-2022, Pembengunan kecamatan baru untuk kabupaten Garut yaitu kecamatan pangatikan.yang semula di jl ci huni akan dipindahkan ke daerah jl sawah lega.
Musawarah pun berjalan alot karena dua desa tidak menyetujui pemindahan alokasi baru untuk kantor kecamatan Pangatikan tersebut.

Musawarah Penetapan Lokasi untuk kantor kecamatan yang baru dihadiri oleh semua kepala desa yaitu kepala desa sukarasa.kepala desa cihuni.kepala desa citangtu.kepala desa sukahurip.kepala desa karang sari.kepala desa Cimaragas dan kepala desa Sukamulya.

Dihadiri juga oleh Kapolsek Wanaraja Babinsa dari Koramil Wanaraja berikut Ketua MUI BPD dan karang taruna.
Setelah ada kesepakatan bersama walaupun dua desa menolak penetapan lokasi tetap dilaksanakan yaitu di jl sawah lega kabupaten Garut.

Menurut keterangan camat Pangatikan Asep Harsono bahwa Musawarah ini hasil kegiatan musrembang Tgl 2 Pebruari 2022.mengamankan kebijakan pimpinan yaitu bupati untuk perubahan.untuk meningkatkan pelayan publik terutama di kecamatan pangatikan beliau mengusulkan untuk memindahkan lokasi kecamatan yang lama inbuhnya.(Dedy korwil Jabar)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *