Polres Bantaeng Laksanakan Kegiatan Rutin Setiap Jumat Bagikan 400 Nasi Kotak

Bantaeng, tribuntipikor.com

Polres Bantaeng melaksanakan kegiatan rutin “Bantaeng Berbagi” dengan membagikan nasi kotak sebanyak 400 bungkus kepada masyarakat yang membutuhkan yang sedang beraktivitas di jalan- jalan kota Bantaeng, Jum’at (20/05/2022).

Kegiatan berbagi ini rutin digelar setelah giat apel pagi di hari Jumat. Personil dan ibu Bhayangkari Polres Bantaeng dengan ramah membagikan nasi kotak kepada warga yang kurang mampu yang sedang beraktivitas di jalanan.

Sasaran dan rute pembagian nasi kotak ini selalu berpindah pindah. Mereka yang mendapat sedekah seperti tukang becak, pedagang pasar, petugas kebersihan dan pengguna jalan lain.

Kapolres Bantaeng AKBP Andi Kumara,SH., S.IK., M.Si melalui Kabag log Polres Bantaeng Kompol Syahring mengatakan Kegiatan Jumat berbagi nasi kotak ini dilakukan rutin setiap Jumat pagi. Selain berbagi makanan, kita juga memberikan edukasi kepada warga untuk tertib berlalu lintas dan tetap mematuhi protokol kesehatan.

“Semoga kegiatan baik ini bisa dilakukan secara terus menerus. Selain berbagi kita harap warga juga turut mendukung upaya yang dilakukan petugas dalam penanganan COVID-19 di Bantaeng,” tutup Kabag Log,( Ucok Haidir )

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *