Bagi-Bagi Takjil Gratis Rutin Dilakukan Jajaran Polsek Leuwigoong di Sore Hari Jelang Buka Puasa

GARUT, tribuntipikor.com

Polsek Leuwigoong Polres Garut Polda Jabar, memperbanyak ibadah dalam simpanan, salah satunya dengan cara membagi takjil buka puasa, bagi warga masyarakat, Minggu (24/04/2022).

“Kami membagikan takjil gratis sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama, dan juga sebagai ajang silaturahmi antara kami dengan masyarakat, dengan adanya pembagian takjil,

Tentunya dapat meringankan beban warga ditengah pandemi Covid-19, Semoga dapat sedikit membantu beban masyarakat,” ucap kapolsek leuwigoong Ipda Tatang Sukirman.

Kapolsek leuwigoong Polres Garut meminta warga setempat untuk memelihara dan menjaga toleransi di bulan Ramadhan, melalui kegiatan pembagian takjil,

Sehigga diharapkan dapat mempererat silahturahmi antar sesama warga, dengan tetap berpedoman protokol kesehatan pada saat pembagian takjil, sebagai antisipasi dalam mencegah penyebaran Covid-19.

“Saya berharap kepada seluruh warga di wilayah leuwigoong menjaga toleransi, satu sama lain di bulan suci Ramadhan, dengan berbagi takjil, saya juga berharap dapat mempererat silahturahmi antar sesama warga ”, ujar Tatang.(INDRA JAYA)

Pos terkait