PJI-Demokerasi Kabupaten Bengkalis Segera Dilantik

Bengkalis, tribuntipikor.com
Perkumpulan Jurnalis Indonesia- Demokerasi ( PJI-Demokerasi ) Kabupaten Bengkalis dan seluruh cabang Kabupaten se-Riau akan segera dilantik di Hotel Furaya, Pekanbaru, 20 Mei 2022.

Hal ini disampaikan Sekjen PJI-Demokerasi Kabupaten Bengkalis Indra Kitang di sela-sela kesibukannya di Bengkalis,Selasa ( 19/04/2022 ).

Menurutnya pelantikan akan dilakukan untuk seluruh Kabupaten yang ada di Riau dan pelantikan akan dilakukan oleh Ketua Umum Pusat.

Sekjend PJI-Demokerasi Indra Kitang dan Penasehat Cecep Kelana Jaya,SE berharap usai pelantikan semua PJI-Demokerasi yang ada disetiap Kabupaten harus solid dan dapat mengembangkan PJI- Demokerasi sesuai amanah AD/ART.

Selanjutnya Penasehat PJI-Demokerasi Bengkalis Cecep Kelana Jaya,SE mengatakan, ” setelah pelantikan semua DPC yang ada di Riau agar selalu merapatkan diri dan saling koordinasi agar tetap solid dalam menjalankan amanah AD / ART PJI-Demokerasi.” katanya kepada awak media tribuntipikor.com disambut senyum Sekjend Indra Kitang.( Bersama tim )

Pos terkait