Antusias Gebyar Vaksinasi Serentak, KPH Bojonegoro Sangat Signifikan

BOJONEGORO, tribuntipikor.com

Vaksinasi sangat penting untuk melindungi diri kita, keluarga serta masyarakat luas, tak terkecuali KPH Bojonegoro yang mana telah bekerja sama dengan Nakes Klinik Pratama 2000 Polres Kabupaten Bojonegoro hari ini, menggadakan gebyar giat vaksinasi serentak jenis vaksin pfizer untuk dosis pertama dan Sinovak dosis 3 di halaman Aula KPH Bojonegoro, Jawa Timur, Rabu (15/03/2022) pukul 09:09 WIB.

Hal tersebut disampaikan oleh salah satu petugas Nakes Klinik Pratama 2000 Polres Bojonegoro disela-sela kesibukannya saat ikut terjun langsung membantu dan memberi suport pada karyawan dilokasi vaksin saat dijumpai dan dikonfirmasi oleh awak media tribuntipikor.com. Dirinya menyampaikan giat vaksinasi serentak jenis vaksin pfizer untuk dosis pertama dan Sinovak ini ditargetkan sejumlah 50 vaksin untuk pegawai KPH Bojonegoro.

“Sementara hasilnya belum bisa kita ketahui mas, karena pelaksanaan nya kan belum selesai”. Ungkapnya.

Dalam penyampaian nya Yuda selaku penanggung jawab giat vaksinasi serentak indonesia dilingkup oerhutani KPH Bojonegoro menyampaikan bahwa kegiatan hari ini adalah salah satu bagian dari upaya keseriusan pemerintah khususnya kabupaten Bojonegoro melalui KPH Bojonegoro dalam menangani Covid- 19. Katanya.

“Antrian panjang menunjukkan antusias pegawai KPH terhadap pentingnya vaksinasi saat-saat ini,” Ucap Yuda.

Yuda menambahkan hal tersebut lebih untuk bisa menjamin seluruh karyawan dilingkup perhutani KPH Bojonegoro untuk menghindari virus Covid- 19 sesuai intruksi dari pusat, dimana seluruh karyawan perhutani harus sehat dan menjalani vaksinasi sampai dosis 3 agar terbebas dari virus Covid-19. Imbuhnya.

“Alhamdulillah kami dan seluruh karyawan Sudah melaksanakan vaksin sampai proses tahap ke 3 hari ini, untuk yang pertama (1) kami lakukan di Polres dan yang ke dua (2) dan tiga (3) kami laksanakan disini”.

“Vaksinasi sangat penting untuk melindungi diri kita masing masing, keluarga, masyarakat umum dan saya berharap dengan adanya vaksinasi ini, semoga khususnya karyawan perhutani semuanya sehat dan semoga selalu terlindung dari ancaman wabah virus covid 19,”

Dirinya juga mengucapkan terima kasih atas kerja keras semua pihak terkait, utamanya pihak Polres, sehingga kegiatan vaksinasi di perhutani KPH Bojonegoro mendapatkan hasil yang Signifikan sangat memuaskan sekali. Ungkapnya.

Disisi lain, salah satu peserta lulus Harijanto (48) selaku pegawai bidang Kaurdata. yang telah melaksanakan Vaksin 3x ini mengatakan, terima kasihnya kepada bapak ADM KPH Bojonegoro, Serta petugas Nakes Klinik Pratama 2000 Polres Bojonegoro, yang telah sangat peduli dengan pegawai KPH Bojonegoro, semoga dengan gebyar giat gerak cepat Vaksinasi ini, seluruh pegawai perhutani dilingkup KPH Bojonegoro lebih bisa memahami arti kesehatan dimasa Covid-19 yang masih berjalan, dan semoga wabah Covid-19 ini cepat berlalu serta ekonomi bisa berjalan lancar kembali.

Diketahui: Kegiatan vaksinasi serentak tersebut telah menargetkan 50 orang, dengan jenis vaksin pfizer untuk dosis pertama dan Sinovak dosis 3.

Hadir dalam kegiatan tersebut diantaranya, Kompol Latif beserta anggotanya, Bhabinkamtibmas, Kasi, Kabit, karyawan pegawai dilingkup perhutani serta tim vaksinasi petugas Nakes Klinik Pratama 2000 Polres Bojonegoro, termasuk para kader kesehatan. (Kin)

Reporter: Solikin.gy
Editorial: Solikin.gy

Pos terkait