Kapan Kick Off di Gelar Penpel Kab Liga Desa 2022 Minta Kepastian Bupati Garut

Garut, tribuntipikor.com

Panpel Kab Liga Desa 2022 terus melaksanakan dan merampungkan setiap tahapan agenda kegiatannya

Disampaikan Ketua Panpel Kab Wahyudin Sumantri, dari Hari Senin tanggal 7 s/d 10 Maret Panpel Kab Liga Desa 2022 melaksanakan Technical meeting dan Manager Meating yang dilaksanakan, dan di tempatkan di 8 zona.( Sabtu 12/3/ 2022).

Lanjut Wahyu pelaksaaan TM/MM tersebut sebagai kelanjutan dari tahapan kegiatan panpel kab dalam kesiapannya untuk Kick off

Gelaran Liga Desa Tahun ini di ikuti 218 Desa/Kelurahan yang ada di wilayah kabupaten Garut, yang dibagi kedalam 8 zona.

(zona 1 Kecamatan Garut Kota, Cilawu, Karangpawitan, Tarkid dan Tarkal) dan pelaksananya di lapang Tanjung Kecamatan Tarakal.

(zona 2 meliputi kecamatan Cisurupan, samarang, cigedug, Bayongbong dan Kec.Sukaresmi) dilaksanakan di lapang alun alun Kec Cisurupan.

(zona 3 meliputi Kecamatan Sukawening, Karang Tengah, wanaraja, Sucinaraja dan Kec. pangatikan) dilaksanakan di lapang Sukamukti Kec Sukawening.

(Zona 4 Kecamatan Kadungora, Leles. Cibiuk, Keuwigoong, dan Kec.Banyuresmi) dilaksanakan di lapang Tribakti Kec Kadungora.

(zona 5 Meliputi Kecamatan Limbangan, Cibatu, Kersamanah, Selaawi, dan Kec. Malangbong) dilaksanakan di lapang pasopati Kec Limbangan, (Zona 6 meliputi Kec Cikajang, Banjarwangi, Singajaya.Pendey.Cihurip) dilaksanakan di lapang Ibrahim Adji Kecamatan Cikajang dan kec Pamulihan

(zona 7 meliputi kecamatan Bungbulang, pakenjeng, Cisewu, Caringin, Talegong) dilaksakan di lapanf mekarjaya Kec Bungbulang.

(Zona 8 meliputi Kecamatan pameupeuk, Cibalong, Cisompet, Cikelet dan Mekarmukti) dilaksanakan di lapang Karangparanje Kecamatan Cibalong.

Wahyu menegaskan,’ bahwa untuk Pelaksanaan Pembukaan Kick Of Liga Desa 2002.direncanakan pada hari Kamis tanggal 17 Maret 2022.

Disamping itu kami telah menyampaikan surat resmi kepada Bapak Bupati Garut Sebagai Ketua Gugus Tugas Covid-19.( Senin 7 maret 2022) sampai hari ini kami masih menunggu Surat tersebut dan terus berkordinasi dengan pihak terkait lainnya.

Ia pun Wahyu berharap Bupati Garut segera mengelurkan Surat Rekomendasi kegiatan Liga Desa 2022.mengingat antusias dan animo masyarakat desa/Kelurahan sudah tak tahan lagi ingin secepatnya di gelar.(Wawan)

Pos terkait