Tanah Longsor Penuhi Ruas Jalan Tol Surabaya-Malang Km 77- Km 79

Surabaya, tribuntipikor.com

Beredar Vidio viral di Medsos, adanya tanah longsor diwilayah Pandaan-Malang. Vidio viral adanya tanah longsor dan banjir tersebut lebih tepatnya berada dijalur Tol Surabaya-Malang.

Kejadian tanah longsor dan banjir di Tol Surabaya-Malang tersebut terjadi pada Selasa (08/03/2022) sekira pukul 15:27 WIB.

Dimana pada saat itu telah terjadi hujan yang sangat deras yang mana di iringi pula dengan adanya angin yang sangat kencang. Sehingga tanah plensengan di tepi jalan Tol Surabaya-Malang yang berada di Km 77-Km 79 tersebut akibatnya kropos dan longsor, di karenakan tidak kuat menahan derasnya arus air hujan yang mengalir.

Akibat dari kejadian tersebut longsoran tanah plengsengan dari tepi jalan Tol Surabaya-Malang turun dan memenuhi area jalan Tol yang berada di Km 77-Km 79 tersebut. Sehingga akibatkan arus lalu-lintas jalan Tol lokasi tersebut macet.

Dari info yang didapat oleh awak media ini, sementara semua kendaraan akan diarahkan ke Purwodadi dan atau dikeluarkan di Gate Lawang.

Perlu diketahui: Akibat Hujan deras tersebut sampai pukul 16:09 WIB, banjir diprediksi sampai setinggi 60 cm, dengan kondisi masih hujan sampai rintik-rintik pada saat itu. (Kin).

Reporter: Solikin.gy
Editorial: Solikin.gy

Pos terkait