Alumni Angkatan 89 SMPN Margahayu 2 Adakan Acara Touring Healing To Tasik

Kab Bandung, tribuntipikor.com

Alumni Angkatan 89 SMPN Margahayu 2 Kecamatan Margahayu Kabupaten Bandung, adakan acara, “Touring Healing To Tasik,” dalam rangka untuk memupuk persaudaraan dan tali silaturahim, bertempat di kawasan objek wisata Situ Gede, Kecamatan Mangkubumi Kabupaten Tasik Jawa Barat, Sabtu (16/1/22) kemarin.

Acara tersebut dibagi dalam dua rombongan pemberangkatan, yaitu konvoi rombongan naik motor 13 orang, dan rombongan naik mobil 8 orang, dan berangkat pukul 06.00 Wib.

Untuk titik kumpul nya di jalan lanud sulaiman pos 1, dan sampai di Tasik sekitar pukul 12.00 Wib.

Menyangkut peserta yang mengikuti touring tersebut 21 orang, yaitu Dase, Diki, Asep, Bagja, Mamat, Ajun, Abidin, papol, Ateng, Adim, Tian, Ko Dede, Ela, Iceu, Eni , Yeni, Titin,Tini, iin,Siti, dan Nur.

Maksud dan tujuan acara touring samping mempererat tali silaturahim, ajang temu kangen sesama alumni yang telah lama tidak bertemu, serta ajang ngobrol bertukar pengalaman.

Adapun kegiatan perjalanan rekreasi tersebut dibuka dengan sambutan ketua alumni 89 Rahmat Deni, makan siang bersama,Karoeke hiburan oleh peserta , serta naik perahu mengelilingi situ gede.

Acara tersebut selesai pada pukul 18.30 Wib, dan para peserta langsung pulang menuju Bandung, kembali berkumpul dengan keluarga. (Iceu).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *