Gebyar Vaksinasi Door To Door di Cisompet Terus di Gelar Jajaran Polsek Cisompet

GARUT, tribuntipikor.com

Babinkamtibmas Polsek Cisompet Polres Garut bersama dengan unsur Forkopincam Cisompet monitoring kegiatan Gebyar Vaksinasi, bertempat di Kp. Bunisari Desa Cikondang Kec. Cisompet Kabupaten Garut.

Pelaksanaan Gerai Vaksin Presisi TNI POLRI Tahun 2021, Vaccine Products Available Dosis 1 dan 2, Sinovac dan Pfrizer dengan Sasaran Lansia Masyarakat umum Usia 12 ketas, Siswa SMP dan SMA sederajat, ibu hamil, ODGJ dan Disibilitas.

Kegiatan dihadiri oleh PKM Cisompet, Kades Desa Cisompet, Babinkamtibmas, Ketua Tim Vaksinasi Puskesmas Cisompet, Babinsa, Para Nakes Puskesmas Cisompet dan Peserta Vaksinasi.

Kapolsek Cisompet Polres Garut Iptu Hilman menyampaikan bahwa kegiatan dalam rangka percepatan vaksinasi nasional tahun 2021.

Iptu Hilman juga menuturkan bahwa kegiatan gebyar vaksinasi door to door bertempat Kp. Bunisari Desa Cikondang Kec. Cisompet Kabupaten Garut dengan Sasaran Lansia Masyarakat umum Usia 12 ketas, Siswa SMP dan SMA sederajat, ibu hamil, ODGJ dan Disibilitas.

“Tak lupa kami memberikan himbauan terhadap masyarakat yang sedang menunggu vaksinasi agar selalu menerapkan protokol Kesehatan”, ujarnya. Rabu (01/12/2021).

Hilman berharap semoga dengan dilakukannya kegiatan gebyar vaksinasi secara door to door bisa mempermudah masyarakat yang ingin di vaksin dan bisa mempercepat kegiatan vaksinasi nasional tahun 2021, tutupnya.(INDRA JAYA)

Pos terkait