Bupati Adipati Hadiri Penanaman Perdana Kelapa Sawit Rakyat

Way kanan, tribuntipikor.com
H.Raden Adipati Surya,SH,MM, Bupati Kabupaten Way Kanan, menghadiri acara Penanaman Perdana Kelapa Sawit di kegiatan Peremajaan Kelapa Sawit Rakyat di Kampung Bumi Agung Kecamatan Bumi Agung Kabupaten Way Kanan, Provinsi Lampung, Rabu , 24 November 2021.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Bupati Way Kanan, Kadis Perkebunan Prov.Lampung, Kadis Perkebunan Way Kanan, Kadis. Pertanian Way Kanan, Kadis. Kominfo Way Kanan, Para Camat, Para Kepala Kampung, Pengurus Kelompok Tani Se.Kab. Way Kanan dan undangan lainnya.

Dalam Sambutannya Bupati Way Kanan H.Raden Adipati Surya S.H.,M.M. mengucapkan selamat kepada Petani melalui Kelompok Tani yang mendapat bantuan ini dan berharap agar sawit yang ditanam perdana hari ini kemudian di rawat dan di jaga.

“karena ini semua salah satu bagian upaya Pemerintah untuk menggerakkan perekonomian Rakya,”terang Adipati.

Lebih lanjut Bupati Way Kanan menuturkan bahwa, Peremajaan Perkebunan kelapa sawit di wujudkan melalui Program Peremajaan Sawit Rakyat (PSR).

“Program yang diluncurkan oleh Presiden Joko Widodo pada tanggal 13 Oktober 2017 di Kabupaten Musi Banyuasin, Sumatera Selatan dengan tujuan membantu pekebun rakyat memperbarui perkebunan kelapa sawit yang berkelanjutan dan berkualitas,”pungkas Bupati.

Pos terkait