Gerakan Gebyar Vaksinasi Lansia Kecamatan Padangan

  • Whatsapp

Bojonegoro, tribuntipikor.com

Untuk mempercepat target Vaksinasi Lansia Tiga Pilar di tingkat Desa maupun di tingkat Kecamatan Padangan Kabupaten Bojonegoro Jawa Timur, gerakan bahu-membahu dengan dukungan para Tenaga Kesehatan dari Puskesmas setiap hari melaksanakan Gerakan Gebyar Vaksin di semua desa-desa se-Kecamatsn Padangan. Minggu 21/11/2021 pukul 09:09 Wib.

Dr Armand Fatony Kepala Puskesmas Kecamatan Padangan saat ditemui awak media di lapangan mengatakan, bahwa “Dengan dukungan seluruh stakeholder Kecamatan dan Desa kita melakukan vaksinasi pada 450 sasaran dengan jenisastra zeneca dan sinovac,” ucap dokter yang punya paras ganteng itu.

Sementara itu, Heru Sugiharto Camat Padangan yang tampak berkeliling memantau pelaksanaan Gebyar Vaksinasi di tingkat desa-desa se-wilayah Kecamatan Padangan mengatakan, “Kita mendekatkan pelayanan di tingkat dusun, RW, RT agar mudah terjangkau oleh kaum lansia, dan kita percepat dengan memberikan pelatihan input data kepada kader-kader Desa untuk membantu para Tenaga Kesehatan dalam pelaksanaan di lapangan,” kata Heru yang notabene mantan Kabag Humas.

Sementara di kesempatan-nya, Kapolsek Padangan AKP Marjono, didampingi Danramil menyampaikan bahwa, “Gerakan Gebyar Vaksin ini terus kita lakukan rutin setiap hari dengan berbagai cara kreatif masing-masing Desa, salah satunya menjemput warga lansia dengan kereta mini dengan memobilisasi Babinsa, Babinktibmas, Ketua RW, Ketua RT dilingkup masing-masing dusun.

Tampak semua stakeholder kecamatan padangan bersatu padu dalam percepatan pelayanan Gebyar Vaksin ini, di semua sudut-sudut Desa. (Slk).

Editorial: Solikin.gy

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *