Babinsa Laksanakan Gotong Royong Dengan Warga Nebes

Way Kanan, tribuntipikor.com

Anggota Babinsa Koramil 427-01/Pakuan Ratu Serda Iwan Darsan melaksanakan gotong royong dengan Warga Kampung Tanjung Mas Kecamatan Negeri Besar Kabupaten Way kanan, (12/08).

Serda Iwan Darsan mengatakan bahwa, “Kegiatan gotong royong ini agar dapat menimbulkan kepedulian masyarakat dg aparat terkait yang ada diwilayah serta membina tali siraturahmi antar sesama warga, aparat terkait dan babinsa dikampung binaan.

“Kami Babinsa akan terus memberikan arahan, motivasi, dorongan dan ide-ide agar dapat bermamfaat untuk perkembangan diwilayah binaan. dengan harapan akan terjalin hubungan yang erat antar sesama masyarakat dengan aparatur kampung dan Babinsa yang ada diwilayah binaan.

Babinsa menambahkan, “Kegiatan itu sebagai Wujud kepedulian Babinsa terhadap masyarakat dengan tidak lupa mengikuti protokol kesehatan yang telah diterapkan pemerintah dimasa pandemi ini.

“Agar masyarakat sadar dan peduli akan lingkungan sekitarnya serta dengan tidak lupa menjaga kesehatan perorangan, keluarga dan tetangga dengan saling mengingatkan antara satu sama lainnya,”tutupnya. (RED)

Pos terkait