Babinsa Monitoring Pembagian BLT DD

Way Kanan, tribuntipikor.com

Guna memastikan tepat sasaran,Babinsa koramil 427-01/pkr,Kodim 0427/wk Sertu Yudi kuswanto terus mendampingi penyaluran Batuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT-DD) di Aula Kampung Karta jaya kec.Negara Batin kab.Way kanan Senin (19/07/2021)

Dalam pembagian Bantuan langsung tunai Dana Desa tersebut turut dihadiri Kepala kampung Karta Jaya Bapak Kenedi ,Babinsa koramil 427-01/Pakuan Ratu Sertu Yudi Kuswanto dan Warga penerima bantuan.

Pada kesempatan tersebut sertu Yudi kuswanto menyampaikan tujuan keberadaan Babinsa adalah memastikan dalam pembagian BLT- DD berjalan dengan lancar dan memberikan rasa aman serta nyaman kepada warga desa karta jaya saat menerima bantuan.

Sertu Yudi juga menjelaskan bahwa Koramil 0427-01/ Pakuan Ratu selalu melakukan pendampingan dalam penyerahan BLT Dana Desa yang di berikan kepada 95 kepala keluarga penerima dalam bentuk uang tunai sebesar Rp.300.00 per kepala kluarga, ” dan memastikan penerimanya adalah warga betul-betul terdampak Covid-19,”ungkapnya.

Lanjut Babinsa menekankan,bagi penerima bantuan langsung tunai di harapkan dapat di gunakan sebaik baiknya, “untuk membantu kebutuhan hidup Warga Desa Karta Jaya dalam menghadapi pandemi Covid-19,”katanya.

Sementara itu kepala kampung Karta Jaya bpk Kenedi mengucapkan banyak terima kasih kepada Babinsa yang telah hadir dalam kegiatan ini, “sehingga dapat kegiatan berjalan dengan aman,tertib dan lancar,”pungkas Ka. Kamp. (Ys)

Pos terkait