Personil Satgas TMMD ke 111, Bergeser Dari Kampung Tola Ke Makodim

Selayar, tribuntipikor.com

TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 111, TA 2021, Kodim 1415/Selayar, sudah berakhir dan personil yang bertugas juga sudah bergeser ke Makodim 1415/Selayar dari lokasi TMMD di Kampung Tola, Lingkungan Bitombang, Kelurahan Bontobangun Kecamatan Bontoharu, Kepulauan Selayar, Selasa (13/7/2021).

Bergesernya seluruh pasukan TMMD ke 111 yang terdiri personil TNI AD, TNI AL, TNI AU dan Polri, juga menandai selesainya pekerjaan kegiatan program non fisik dan program fisik TMMD ke 111, sekaligus akan mengikuti kegiatan penutupan TMMD.

Saat ini seluruh Personil Satuan Tugas (Satgas) dalam penugasannya selama sebulan di lokasi TMMD, sudah persiapan kembali ke kesatuannya masing masing, usai penutupan secara resmi.

Terlihat Pelda, Bahtiar, Bati Ops Kodim 1415/Selayar, didampingi salah seorang Piket Kodim 1415/Selayar Serda Tamrin Personil, terlihat memberikan arahan untuk pengaturan pemondokannya sebelum meninggalkan Kepulauan Selayar.

Bati Ops Kodim 1415/Selayar, Pelda Bahtiar, menerima pergeseran personil Satgas TMMD, dari Tola ke Makodim.

“Seluruh personil sudah berada di Makodim untuk mengikuti penutupan secara resmi”, ucap Pelda Bahtiar, Bati Ops Kodim 1415/Selayar.,( Ucok haidir )

Pos terkait