DPC GRANAT Deli Serdang Apresiasi Pernyataan Tokoh dan Masyarakat Hamparan Perak

  • Whatsapp

DELI SERDANG (SUMUT), tribuntipikor.com

Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) GRANAT (Gerakan Nasional Anti Narkotika) Deli Serdang Sufri Helmi Hasibuan SH mendukung dan mengapresiasi pernyataan Ustad Drs M Adami Sulaiman SH MAg dan sikap warga Batang Nibung, Desa Sei Baharu, Kec.Hamparan Perak, Kab.Deli Serdang Jumat (9/7/2021).

“Mendengar berita ini saya sangat sedih dan prihatin dengan kondisi Kampung Batang Nibung, Desa Sei Baharu, Kec.Hamparan Perak. Di kampung Batang Nibung setidaknya banyak anak-anak yang merupakan generasi penerus bangsa yang dikuatirkan menjadi korban narkoba,” jelas Sufri Helmi SH yang juga pernah menjadi Ketua DPAC GRANAT Labuhan Deli.

Dalam hal ini, kemauan masyarakat yang didukung oleh pemuka agama serta tokoh masyarakat harus segera direspon para penegak hukum di Indonesia sehingga menjadi satu kekuatan besar untuk dapat membeslah peredaran gelap narkotika.

“Memerangi peredaran narkoba merupakan tugas kita bersama. Jadi menetralisir peredaran gelap narkoba di Batang Nibung Hamparan Perak bukan hanya tugas Pemerintah, Kepolisian, BNN maupun GRANAT. Akan tetapi peran serta masyarakat sangatlah penting,” kata Sufri Helmi SH.

Lebih lanjut ucap Helmi, dukungan penuh semua pihak terkhusus TNI dan Kepolisian menjadi penyemangat buat masyarakat untuk dapat terus bergerak maju menumpas segala kemaksiatan.

“Sekali lagi saya menghargai sikap tokoh masyarakat dan juga Wakil Rakyat Drs Adami M Sulaiman yang mau memberikan dukungan moral terhadap masyarakat Hamparan Perak khususnya warga di kampung Batang Nibung,” ucap Sufri Helmi kembali.

Untuk persoalan ini GRANAT siap menjadi wadah ormas penyelamat generasi muda dari ancaman bahaya akibat peredaran gelap narkotika.

“Kami akan coba koordinasi kesemua pihak yang terkait dan DPAC maupun Ranting GRANAT di Hamparan Perak,” jelas Helmi kepada wartawan.(git/to / Vio Sari )

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *