Dharma Wanita Persatuan DWP Selayar Laksanakan Pertemuan EValuasi Program Kerja

Selayar, tribuntipikor.com

Pertemuan rutin Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kabupaten Kepulauan Selayar berlangsung di Ruang Pola Kantor Bupati Kepulauan Selayar, Sabtu (12/6/2021).

Selain evaluasi program kerja DWP dan pengundian arisan, dalam pertemuan rutin itu juga diisi ceramah oleh Kasat Reserse Polres Kepulauan Selayar IPTU H. Syaifuddin, S.Sos., M.M., dengan tema Peningkatan Ketahanan Keluarga Melalui Pencegahan Kenakalan Remaja.

โ€œSaya minta kepada pengurus DWP agar program kerja yang telah ditetapkan segera dilaksanakan. Jika ada program yg bisa dikolaborasikan dengan organisasi lain agar secepatnya dikoordinasikan,โ€ ucap Ketua DWP Kabupaten Kepulauan Selayar hj. Asniar Marjani.

Terkait dengan materi ceramah oleh Kasat Reserse Polres Kepulauan Selayar IPTU H. Syaifuddin, S.Sos., M.M., menurut Ketua DWP materi itu sangat penting, karena kenakalan remaja merupakan salah satu aspek yang mempengaruhi berkurangnya keutuhan dalam keluarga yang tentunya akan berpengaruh juga pada ketahanan keluarga.

โ€œUntuk itu, kita perlu memahami hal tersebut sehingga kita dapat mencegah kemungkinan yang terjadi berkaitan dengan kenakalan remaja baik di lingkungan keluarga sendiri maupun di lingkungan sekitar kita,โ€ terang Asniar Marjani.( Ucok haidir )

Pos terkait