Pra TMMD ke-111, Hidupkan Kembali Jiwa Gotong Royong Melalui Program Fisik

Way Kanan, tribuntipikor.com

Serda Hadi Susilo selaku Personel Pra TNI Manunggal Membangun Desa ( Pra TMMD) Ke-111 TA. 2021 Kodim 0427/Way Kanan menyatakan bahwa program Pra TMMD ke-111 ini membutuhkan dukungan masyarakat dari semua lapisan warga masyarakat Kampung Negeri Batin Kecamatan Umpu Semenguk, Kabupaten Way Kanan.

“Seberat apapun pekerjaan bila dilakukan bergotong royong akan menjadi ringan, begitulah apa yang dilakukan oleh personel Pra TMMD ke-111, Prajurit TNI gotong royong bersama warga masyarakat kampung Negeri Batin penuh semangat,” ujar Serda Hadi.

Kemanunggalan TNI dan Rakyat terlihat dalam program pembangunan fisik Pra TMMD Ke-111 TA. 2021 Kodim 0427/Way Kanan di Kampung Negeri Batin. “Hal itu terlihat dengan besarnya dukungan warga kampung yang berperan serta sukseskan program Pra TMMD ini,” tambahnya.

Kepala Dusun setempat, juga mengatakan pihak pemerintah kampung beserta warga akan selalu siap mendukung dan membantu sukseskan Program Pra TMMD ke-111 ini. “Saat ini warga secara bergiliran sesuai dengan jadwal yang telah ditentukan mengikuti gotong royong untuk menyelesaikan program sasaran fisik,” terangnya. (Ys)

Pos terkait