BABINSA LAKSANAKAN PENGAMANAN PILKAKAM DI KAMPUNG SUKA NEGERI

Way Kanan, tribuntipikor.com

Kopda Taufik H anggota Koramil 06/Baradatu bersama Babinkamtibmas dibantu Linmas turut melaksanakan pengamanan Pilkakam di kampung Suka Negeri kecamatan Gunung Labuhan kabupaten Way Kanan. yang digelar di kampung Suka Negeri sebanyak 5 TPS, yang di ikuti 4 orang kandidat calon kepala kampung yang maju dalam pemilihan secara serentak di kabupaten Way Kanan, (27/05).

Babinsa kampung setempat Kopda Taufik mengatakan, sebanyak 2064 Data Pemilih Tetap (DPT) perwakilan dari 8 dusun hadir memenuhi undangan panitia, adapun para calon kepala kampung yang ikut bertarung yakni nomor urut 1 ibu Mawar, nomor urut 2 bapak Hatta nomor urut 3 bapak Akman dan nomor urut 4 bapak Zainal abidin,

“Hajat penting tersebut berjalan dengan tertib dan aman. Hal ini berkat kerjasama semua pihak termasuk panitia yang kita kawal dan kita bantu jalannya proses pemungutan suara agar berjalan lancar. Tentunya dalam pelaksanaan ini sudah sesuai dengan UU No 30 Tahun 2004, kita membeckup personel Polsek yang ada di wilayah Koramil 06/Baradatu” kata Kopda Taufik.

Danramil 06/Baradatu Kapten Arh Sulaiman ditempat yang sama juga mengatakan, “Babinsa Koramil 06/Baradatu terus mengawal jalannya proses tahapan pemilihan kepala kampung sejak pembentukan panitia hingga proses pemungutan suara. Pengawalan proses tahapan Pilkakam yang dilakukan Babinsa bertujuan untuk memberikan jaminan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat,”ungkap kapten Arh Sulaiman. (Ys)

Pos terkait