Ciptakan Rasa Aman Saat Sholat Tarawih, Polsek Gunung Labuhan Lakukan Patroli KRYD

Way Kanan, tribuntipikor.com

Polsek Gunung Labuhan melaksanakan patroli hunting KRYD (Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan) di Jalinsum Gunung Labuhan Kabupaten Way Kanan. Kamis (15/4/2021).

Kapolres Way Kanan AKBP Binsar Manurung melalui Kapolsek Gunung Labuhan AKP Jauhari menyampaikan tiga personil Polsek Gunung Labuhan melakukan patroli hunting KRYD dalam rangka memberikan rasa aman kepada masyarakat dan mengantisipasi tindak kejahatan jalanan C3 (curat,curas dan curanmor) dan pencegahan penyebaran Covid -19.

Sejumlah Masjid menjadi sasaran pelaksanaan patroli. Sesekali petugas berhenti sejenak di depan Masjid untuk memberikan himbauan tentang protokol Kesehatan bagi masyarakat yang hendak melaksanakan shalat tarawih.

Dalam berpatroli petugas juga menyampaikan himbauan Kamtibmas kepada masyarakat bahwa pada saat melaksanakan shalat tarawih apabila bawa sepeda motor, harap dikunci ganda, tentunya biar aman dari sasaran pelaku kejahatan,”Jelas Kapolsek.

Alhamdulillah kegiatan berjalan aman dan kondusif serta masyarakat tetap bisa menunaikan ibadah Ramadhan dengan khusyuk dan tenang. (Ys)

Pos terkait