Keluarga Besar PI, TT dan Arbiter Kunjungi Biro Sukabumi Dalam Rangka Sirahturahmi Menjelang Bulan Ramadhan

Sukabumi, tribuntipikor.com

Dalam rangka menyambut bulan Ramadhan serta menjalin sirahturahmi keluarga besar media (Cetak dan Online) PI News, Tribun Tipikor dan Arbiter. Maka pada hari Sabtu, 10 April 2021, team keluarga besar PI, TT dan Arbiter melakukan kunjungan ke Biro Sukabumi (10/4).
Dalam kunjungan sirahturahmi tersebut turut hadir Bapak Husnul Kamal, SE (Pemred Koran Tribun Tipikor), Bapak M.Edwar, SH (Pemred dan Pimpinan Umum Media Online TT dan Arbiter), Bapak Ir.Farry Samiana (Pemred Koran PI News) dan seluruh wartawan, staff redaksi, sirkulasi media PI News, Tribun Tipikor dan Arbiter.
Dalam sambutannya Bapak Wawan (Kepala Biro Sukabumi) mengatakan dengan kedatangan keluarga besar PI,TT dan Arbiter ke biro Sukabumi menjadi ajang sirahturahmi yang perlu dilaksanakan setiap saat. In shaa Allah Biro Sukabumi siap apabila rekan-rekan yang tergabung di media PI, TT dan Arbiter apabila lewat Sukabumi diharapkan mampir ke Biro Sukabumi. Dengan suasana menjelang Ramadhan ini juga menjadi media saling sirahturahmi dan saling memaafkan, sehingga dapat dicapai rasa kekeluargaan diantara keluarga besar PI, TT dan Arbiter,”ungkap Wawan.


Selanjutnya Ketua Panitia Sirahturahmi, Bapak Husnul Kamal, SE yang didampingi Ketua Harian Bapak Sondi, SE mengatakan dengan adanya kegiatan sirahturahmi ini akan semakin mempererat hubungan kekeluargaan keluarga besar PI, TT dan Arbiter, semoga apa yang dilaksanakan hari ini di Biro Sukabumi akan menjadi agenda rutin di Grup Perusahaan Media ini,”ungkapnya (red)

Pos terkait