Pelantikan Pengurus Yayasan Sinar Chakra Indonesia (YSCI) Cabang Lampung Utara Masa Bakti 2021 s/d 2025

Lampung Utara, tribuntipikor.com

Pelantikan Pengurus Yayasan Sinar Chakra Indonesia (YSCI) Cabang Lampung Utara Masa bakti 2021 s/d 2025 di pimpin langsung oleh Pembina Pusat YSCI Lampung Aswin Haris. Kegiatan tersebut di laksanakan di Sekretariat YSCI Cabang Lampura, Desa Bandar Abung, Kecamatan Abung Surakarta. Saptu (27/03/2021)

Dalam sambutannya Pembina YSCI Lampung, Aswin Haris menyampaikan pergantian Kepengurusan itu memang wajib dilakukan setiap lima tahun sekali. Tujuanya memberikan kesempatan bagi anggota lain yang belum pernah terlibat didalam kepengurusan.

“Pergantian Kepengurusan ini, Bukan berarti Kepengurusan yang lama tidak baik, justru tujuanya memberikan kesempatan yang lainya juga untuk ikut melakukan pergerakan lebih baik lagi,” Jelas Aswin Haris

Ditempat yang sama, Baihaki selaku Ketua YSCI Lampura, mengucapkan terimakasih kepada kepengurusan yang lama, karena menurutnya berkat perjuangan mereka juga lah YSCI di Lampura bisa terus berkembang sampai saat ini. Dirinya bisa menjadi Ketua, itupun berkat semangat dan motivasi dari para seniornya.

“Saya berterimakasih kepada Allah swt, Guru besar saya Aswin Haris, Keluarga dan senior saya, atas izin Allah Swt dan motivasi dari mereka semua saya bisa seperti ini,” kata Baihaki

Menurut Baihaki, dirinya tentu masih sangat membutuhkan saran pendapat dari semua senior seniornya, yang mana dalam mengemban tugas dan tanggung jawab dalam organisasi masih banyak kekurangan.

“Tentunya bimbingan dari guru, saudara saudara senior, dan seluruh jajaran kepengurusan sangat saya butuhkan, guna untuk kebaikan dan kemajuan YSCI di lampung utara agar dapat lebih maju, lebih baik lagi, sehingga YSCi dapat bermanfaat bagi keluarga, lingkungan, masyarakat, bangsa, agama dan masa depan”, ucapnya

Untuk itu dirinya berharap kepada seluruh pengurus yang baru saja di lantik, agar dapat bekerja sama dengan baik, saling bahu membahu, saling berkordinasi dalam setiap kegiatan yang akan dilaksanakan.

Kemudian, dirinya juga menyampaikan ucapan terimakasih kepada seluruh anggota YSCI yang telah berpartisipasi dan mendukung terlaksananya kegiatan pelantikan ini, baik bantuan secara materi maupun yang lainnya.

Ucapan terimakasih pula ia sampaikan kepada seluruh rekan rekan pengurus dari Bandar Lampung, Cabang dan ranting Lampung Selatan, Cabang dan ranting Lampung Timur, Ranting Kota Alam yang telah meluangkan waktu menghadiri undangan dan menyaksikan pelantikan kepengurusan yang ada di lampung utara.

“Saya mewakili seluruh jajaran kepengurusan Cab Lampura mengucapkan terimakasih atas kehadiran rekan rekan pengurus maupun anggota, semoga YSCI selalu jaya dimana pun berada”.(Erri/Davi)

Pos terkait