Koramil Baradatu Terlibat sosialisasi Penertiban Bangunan Siring Irigasi di Baradatu

  • Whatsapp

Way Kanan, tribuntipikor.com

Koramil Baradatu Terlibat dalam sosialisasi Penertiban Bangunan Siring Irigasi di Baradatu, Guna meningkatkan kesejahteraan masyarakat khususnya sektor pertanian, pemerintahan daerah kecamatan setempat mengadakan renovasi aliran irigasi yang sudah banyak tersumbat dan rusak untuk memperlancar pengairan ke persawahan masyarakat baradatu, (26/02).

Turut hadir dalam acara tersebut yaitu

  • camat baradatu Ibu Desta Budi Rahayu, S.STP
  • Kapolsek baradatu Kompol Mulyadi
  • Danramil baradatu di wakili Peltu Puji harjana
    -Konsultan kontruksi bpk Sidiq
  • perwakilan balai ibu Ali rahayu
  • Lurah/ Kakam Kec. Baradatu
  • Eko ( Kontraktor Pelaksana )
  • Tomas dan toda masin- masing kampung

Peltu Puji Harjana mengatakan bahwa hal itu
Karna pembangunan irigasi ini sudah cukup lama dan renovasi baru di lakukan kembali, kendala yang harus di hadapi salah satu telah berdirinya bangunan liar di sepanjang aliran irigasi.

“untuk itu pemerintah daerah kecamatan baradatu yang melibatkan koramil 427-06/baradatu dan polsek baradatu mengadakan sosialisasi penertiban bangunan liar di sepanjang aliran irigasi,” kata Peltu Puji Harjana.

“Koramil Baradatu sebagai aparat teritorial selalu siap mendukung pemerintahan daerah untuk memajukan pembangunan dan kesejahteraan masyarakat khususnya wilayah baradatu,”jelas Peltu Puji.

Dalam kesempatan ini Camat Baradatu menyampaikan saat ini banyak warga yang sudah mendirikan bangunan di tanah irigasi, kami minta kepada Aparatur Kampung/ Kelurahan dapat mensosialisasikan kepada masyarakat.

“Karena perbaikan irigasi ini manfaatnya sangat banyak bagi kita semua, jadi mari kita semua mendukung perbaikan saluran air sekunder di Wilayah Kec. Baradatu supaya bisa bermanfaat bagi kita smua,”kata bu Camat.

Kegiatan yang berlangsung humanis berjalan dengan aman dan lancar dengan dengan menghasilkan kesepakatan bersama yaitu sama sama mendukung pelaksanaan renovasi aliran irigasi di wilayah baradatu. (Yuswantoro)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *