Kapolsek Kubu IPTU RUDY SUDARYONO SIK.MM Menyalurkan Bantuan 1 Ton Beras kepada Pesantren Dar Aswaja Yang Berada di Kep. Sei Pinang Kec. Kubu Kab. Rokan Hilir.

Rokan Hilir, tribuntipikor.com

IPTU RUDY SUDARYONO,SIK,MM mengatakan bahwa bantuan 1 Ton Beras ini adalah program POLSEK KUBU PEDULI sebagai bentuk rasa sosial, dan dukungan kepada pengurus dan penghuni pondok pesantren Dar Aswaja Sei Pinang di tengah pendemi Covid 19.

”Bantuan 1 Ton Beras ini sebagai bentuk ungkapan kepedulian kepada Pondok Pesantren, karena pandemi ini,” kata IPTU RUDY SUDARYONO,SIK,MM, Sabtu 20 Februari 2021.

Ia juga mengatakan, kegiatan pemberian bantuan beras tersebut sebagai bentuk dalam menjalin silaturahmi antara Polsek Kubu dan pondok pesantren Dar Aswaja Sei Pinang yang ada di Wilkum Polsek Kubu.

“Selain itu, kegiatan tersebut merupakan wujud kepedulian Polsek Kubu terhadap pondok pesantren sebagai lembaga pendidikan formal, agama dan pendidikan akhlak para santri sehinga dapat menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif serta menunjang program polri yang PRESISI ( Prediktif, Responsibilitas, Transprasi dan Berkeadilan ) ucapnya.

Selain itu, pihaknya juga mengimbau agar selalu menerapkan protokol kesehatan, seperti menggunakan masker, menjaga jarak fisik, mencuci tangan pakai sabun dan lainnya. “Sebagai upaya bersama dalam memutus mata rantai covid-19,”

Penyaluran bantuan beras tersebut merupakan program Polsek Kubu Peduli Bakti Sosial terhadap semua masyrakat di wilkum kubu yang berhak menerima bantuan.tutup Rudy.
(Rusdi)

Pos terkait