Polsek Negeri Besar Pam dan Monitoring Vaksinasi di Puskesmas

Way Kanan, tribuntipikor.com

Polres Negeri Besar Polres Way Kanan melaksanakan kegiatan pengamanan dan monitoring pelaksanaan vaksinasi Covid 19 tahap kedua kepada para tenaga medis di Puskesmas Negeri Besar Kabupaten Way Kanan. Selasa (16/02/2021)
Hadir dalam kegiatan tersebut Camat Negeri Besar Drs Sahdani, Kepala Puskesmas Negeri Besar Suardi Ahmad ,S.kep. M.M, Kapolsek Negeri Besar diwakili oleh Kanit Sabhara Polsek Negeri Besar IPDA Nursyamsi, Bhabinkamtibmas dan personil Subramil Negeri Besar serta seluruh Tenaga Kesehatan Puskesmas Negeri Besar.
Kapolres Way Kanan AKBP Binsar Manurung melalui Kanit Sabhara IPDA Nursyamsi menjelaskan kegiatan pengamanan dan monitoring dilaksanakan guna memastikan vaksinasi berjalan dengan aman dan lancar.
Sebanyak 56 Vaksin Merk Sinovac diberikan terhadap tenaga kesehatan di Fasilitas Pelayanan Kesehatan UPT Puskesmas Negeri Besar.
Sementara, tenaga kesehatan yang mendapatkan Vaksinasi sebanyak 26 orang siap di Vaksin, sisanya 14 orang ditunda dan 16 orang komerbit (terdapan riwayat penyakit).
Mari kita bersama sama sukseskan Vaksinasi Covid – 19 dan semoga vaksin ini sangat bermanfaat untuk kita semua agar terhindar dari penyebaran Covid -19,”pungkasnya. (Yuswantoro)

Pos terkait