Diduga Korban Pembunuhan”Sesosok Mayat Wanita Ditemukan Di Tepian Jalan

Kubu Raya, Sungai Raya, tribuntipikor.com

Geger wanita penjual sayur di kubu raya ditemukan meninggal, diduga korban pembunuhan
Warga desa madu sari, kecamatan Sungai Raya di hebohkan dengan penemuan sesosok mayat perempuan paruh baya yang sudah tergeletak tak bernyawa di parit dengan ditutupi dedaunan, pada Minggu (7/2/2021) sekitar pukul 12:30 wib.


Saat di konfirmasi.kapolsek Sungai Raya AKP Sutrisno melalui paursbbag humas polres kubu raya,Aiptu Dodik Yulianto membenarkan bahwa pihaknya telah menerima laporan adanya penemuan sesosok mayat,
Lanjutnya di jelaskan ,adapun identitas korban bernama mahriyeh, yang merupakan warga parit mas RT 002/Rw 001 desa madu sari, kecamatan sungai Raya.”iya telah di temukan seorang mayat perempuan bernama mahriyeh di desa madu sari, kecamatan sungai raya dan saat ini pun tim masih melakukan olah TKP”,sampainya kepada tribun.
Aiptu Dodik menjelaskan bahwa penemuan mayat itu pun ditemukan oleh sang anak dari korban yakni andriyadi(27)
Awalnya, andriyadi curiga melihat sang ibu yang biasanya sudah kembali bekerja sebagai penjual sayur di pasar desa ambangah.
Lalu dirinya pun mencoba mencari, dan kemudian menemukan baskom hitam yang biasanya dibawa korban terletak di pinggir jalan yang sering di lalui korban.
Dan selanjutnya saksi bersama warga akhirnya menemukan korban sudah tergeletak di parit yang berbeda di dalam kebun sagu dengan tubuhnya di tutupi daun sagu.”dan saat pengecaman TKP oleh aparat kepolisian,juga di temukan tetesan darah tak jauh dari tubuh korban”, katanya


“Namun, hasil pemeriksaan awal bahwa diduga korban merupakan korban pembunuhan.mengingat terdapat banyak luka lebam di wajah korban akibat pukulan benda tumpul”, tegasnya.
Saat ini korban telah di bawa ke RSUD dr Sudarso Pontianak untuk di lakukan VER ataupun autopsi, guna penyelidikan lebih lanjut penyebab kematian korban.
Sampai berita ini di terbitkan saat ini untuk motif pembunuhan maupun saksi-saksi serta pelaku masih dalam penyelidikan pihak kepolisian polres Kubu Raya”tutupnya (Mansyur)

Pos terkait