Kepsek SDN 185 Cihaurgeulis Bandung, Prestasi Siswa dan Kedisiplinan Diutamakan

Kepsek SDN 185 Cihaurgeulis Bandung, Prestasi Siswa dan Kedisiplinan Diutamakan
Kepsek SDN 185 Cihaurgeulis Bandung, Prestasi Siswa dan Kedisiplinan Diutamakan

Bandung, tribuntipikor.com

Sekolah yang terletak dilingkungan padat penduduk SDN 185 Cihaurgeulis dengan Kepala Teti Haryati SPd.MMPd mengutamakan dunia pendidikan kearah yang lebih baik dengan cara mengarahkan siswanya baca dan membaca, belajar dan belajar.

Sebagai Kepala Sekolah yang sudah berpengalaman didunia pendidikan SDN Kota Bandung sangat memahami cara dan bagaimana mengatasi dunia pendidikan untuk supaya siswanya bisa berprestasi.

Dalam melaksanakan pembelajaran terhadap siswa-siswi nya beliau dibantu oleh guru PNS dan honorer yang tidak diragukan lagi dalam pembelajaran terhadap anak didiknya.

Dimasa covid beliau selalu mengikuti aturan pemerintah dengan pembelajaran online, maka dari itu beliau selalu minta kerjasama nya dengan bawahannya supaya bisa menciptakan sesuai UUD 45 bisa mencerdaskan anak bangsa yang berkompeten dan berprestasi.

Beliau selalu mementingkan dunia pendidikan anak didiknya dibandingkan dengan kepentingan pribadinya.

Disela sela kesibukan sebagai kepala sekolah beliau juga aktif di organisasi PGRI dan selalu supel dengan sesama rekan guru. Sehingga dengan tanggung jawab beliau sebagai pendidik banyak siswa-siswi nya menjuarai diberbagai lomba di Kota Bandung.

Semoga dengan kepiawaian beliau terhadap dunia pendidikan pihak Disdik bisa memperhatikan karirnya.

Dengan jabatan yang saat ini di emban semoga menjadi contoh guru-guru yang lain dan beliau amanah dengan jabatannya. (Budi)

Pos terkait